ELS UKHUWAH

Pembelajaran SL Blok 1 Profesional Nurse

Pembelajaran SL Blok 1 Profesional Nurse

by 20120320168 Agus Gunadi -
Number of replies: 0

Assalammu'alaikum

sebelumnya saya sangat berterima kasih karena telah diizinkan untuk menyampaikkan kriktik dan saran terkait pembelajaran yang telah saya lakukan saya dapatkan berkaitan dengan pembelajaran SL ini.

Untuk pembelajaran di SL ini sangat membantu sekali khususnya dalam mengenal internet dan pencarian jurnal. saya sangat terbantu seklai ketika telah diajarkan tentang bagaimana cara untuk mencari jurnal terbaru, menggunakan advance search dan bahkan google schoolar yang sebelumnya belum saya ketahui. Pembelajaran SL bersama tentor yang tegas tapi santai emmbuat saya begitu menikmati setiap mata kuliah yang diajarkan. saya juga sangat senang ketika diakhir materi, kami akan diberikan test terkait menguji seberapa dalam penguasaan terhadap materi yang telah diajarkan hari itu.

Untuk kritik dan sarannya adalah terkait tentang jumlah tentor yang nampaknya sering kewalahan harus membantu setiap anak ketika jaringan internetnya terganggu. tapi salut sekali karena tentor-tentornya dapat emnangani hal tersebut dengan ramah dan tenang. itu saja yang dpat saya sampaikan. sepenuhnya saya ingin mengucapkan terima kasih atas segala pengetahuna yang telah disampaikans elama saya mengikuti eklas ini. Sukses!!

Wassalam